Wednesday, September 16, 2015

Cara Daftar Akun Gmail

Gmail adalah layanan surat elektronik yang diberikan oleh google untuk digunakan para pengguna secara gratis. Kapasitas data yang diberikan oleh google sebesar 15 GB pada akun gmail anda. Akun gmail yang disediakan oleh google bisa untuk mengakses semua layangan yang dimiliki oleh google. Yaitu : mesin pencari google, gmail, browser google crhome, youtube, google map, google store dan sosial medi milik google yaitu google+.


Apakah saya bisa bisa memiliki akun gmail baru?

Semua orang yang bisa mengakses internet dan sudah termasuk orang yang dewasa di aturan google dan memenuhi persyaratan yang dimiliki google maka anda sudah bisa mendaftarkan diri dan mengajukan akun gmail. Tidak ada batasan pria atau wanita, semua diberikan kesempatan yang sama. Asalkan bisa membaca dan menulis serta bisa mengerti dan memahami peraturan yang dimiliki google.



Anda bisa mendaftar akun gmail kapan saja dan dimanapun anda berada. untuk perangkat yang digunakan untuk mendaftar gmail minimal smartphone yang bisa akses internet data. Mengapa anda harus memilih gmail kenapa tidak yang lain saja? ya tentu saja gmail adalah pilihan terbaik buat anda jika anda belum memiliki website dengan domain sendiri yang bisa untuk membuat email dari domain anda. Selain itu anda berpotensi mendapatkan bayaran dari google seperti monetisasi youtube. | Baca : fenomena demam youtuber

Bagaimana cara daftar akun gmail baru?

  • Pertama-tama anda masuk ke mesin pencari google, 
  • kemudian ketik kata kunci daftar gmail. Maka anda akan dibawa ke hasil mesin pencarian google yang bisa langsung anda praktekkan. Hasil pencariannya akan seperti ini : https://www.google.co.id/webhp?ie=utf-8&oe=utf-8&gws_rd=cr&ei=4lVIVYKTGojnuQSi-4GQDg#q=daftar+gmail 
  • pilih yang di baris nomor satu atau klik https://accounts.google.com/signup?hl=in. 
  • Setelah itu maka anda akan dibawa ke beranda pendaftaran akun gmail.


Untuk penampakannya seperti gambar di bawah ini, silakan isi setiap kolom yang ada dan centang untuk menyetujui persyaratan dari google. Jika sudah semua selesai maka anda akan dibawa keberanda gmail. Untuk verifikasi ada dua cara yaitu lewat sms atau ditelfon. Agar cepat dan mudah dimengerti sebaiknya anda memilih untuk di sms saja. Jika ada pertanyaan silakan langsung komentar di kolom komentar yang sudah tersedia.

Share this

9 Responses to "Cara Daftar Akun Gmail"

  1. saya punya beberapa akun email dari gmail. he he he

    ReplyDelete
  2. bermanfaat sob untuk yang belum punya akun gmail

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. cara klasik makin asik gan. thanks

    ReplyDelete
  5. bisa ga mas daftar gmail tanpa verifikasi no hp , soalnya pas di alihin ke email lain tetep minta nomor HP

    ReplyDelete
  6. saking bnyaknya daftar saya malah pada lupa passwordnya hehhehe

    ReplyDelete
  7. walaupun ane udah tau, tapi ini bermanfaat banget buat yg belum pada tau hehe

    ReplyDelete

No Porn*! No Racism! Membandel Delete.